Minggu, 01 Desember 2019

BABHINKAMTIBMAS KELURAHAN KAPAS GIAT SAMBANG DAN SENTUH LANGSUNG WARGA PETANI BRAMBANG**


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com .  Sie humas Sukomoro Sabtu 30 Nop 2019.

Untuk menjalin komunikasi dengan warganya langsung Babhinkamtibmas kelurahan Kapas AIPTU GAGUJ C  sambang dan Dialogis dengan Warga petani Brambang pak SARJONO   di Lingkungan Koripan Kapas

Dalam Giat tersebut GAGUKyang di dampingi   dan anggota jaga berdialog dengan TODA ( Tokoh Pemuda ) sdr. Agus kebetulan ketua Karang Taruna di Kapas menitipkan pesan-pesan untuk selalu memantau setiap perkembangan situasi dan beri arahan agar tidak memviralkan berita berita yang belum jelas kebenaranya apalagi yang bersifat mengadu domba dengan harapan Sukomoro tetap adem ayem tidak ada gejolak.

Ya dengan ngobrol ngobrol seperti ini sangat tepat dan mengena langsung pada  warga masyarakat dan warga bisa langsung menginformasikan bila ada berita atau situasi yg kurang baik ujar Gaguk yang juga Warga Kapas ini.

Dari tempat terpisah Kapolsek AKP G. WISOKO S.H membenarkan giat yang dilaksanakan anggota Babhin tersebut dan menegaskan bahwa Babhin  yang ada di Desa binaanya harus mengetahui dan dan menjadi PROBLEM SOLVING.

"" Sie humas Sukomoro**

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: