Minggu, 01 Desember 2019

BERSAMA HIPPHA JATIM DAN PEMDA KAB.NGANJUK SEPAKAT TANGGULANGI HIV AIDS DEMI GENERASI EMAS BANGSA INDONESIA DI MASA DATANG


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Dalam rangka meperingati hari AIDS sedunia dan Bhakti Sosial Minggu 01/12/2019 HIPPHA bersma pemerinah daerah Kab.Nganjuk melaksanakan kegiatan Jalan Santai yang dilaksanakan di Alun-alun Kota Ngajuk dengan jumlah peserta kurang lebih 1.500 peserta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Nganjuk bersama Ibu Fokompinda Nganjuk serta hapir pula Nakertran dari propinsi jawa timur Drs.Himawan, Msi,bersama ribuan masyarakat sekitar alun-alun kota Nganjuk yang memadatkan jalan-jalan sekitarnya,karena bertepatan Car Free Day ( CFD ).

Mereka bersama-sama masyarakat Nganjuk berikrar dan berkomitmen bahwa , 1. Berkomitmen untuk peduli terhadap pencegahan dan penanggulangan Hiv Aids, 2. berkomitmen untuk menanggulangi penyebaran Hiv Aids,3.Siap membantu dengan segenap jiwa raga untuk memberdayakan Odha melalui wadah Hippha Jatim, 4.Menolak dengan tegas seluruh diskriminasi terhadap Odha dari stigma negatif, 5. Peduli terhadap generasi emas tanah air,atas nama bangsa indonesia.


Menurut Paurkes Polres Nganjuk Iptu Sholeh Hamid yang mewakili Kapolres Nganjuk saat ditemui crew tribratanews-nganjuk.com bahwa “ Diharapan kepada masyarakat mari kita dukung semua yang menjadi komitmen pemerintah terhadap penanggulangan Hiv Aids agar generasi emas bangsa tetap terjaga demi kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara dan tetap tegaknya NKRI ”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KSPKT III POLSEK PRAMBON AIPTU SUTIKNO MOBILLING OPERASI YUSTISI, HARAP TETAP MAMAKAI MASKER

Nganjuk , tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Masih ditengah pandemi covid-19, Polsek Prambon terus mengelar operasi yustisi tidak henti-hen...