Minggu, 01 Desember 2019

BERSAMA WUJUDKAN SITUASI YANG AMAN KEGIATAN PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD S. A. W. DAN SEMA'AN AL QUR'AN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com –  humas Berbek-  Kebersamaan itu indah antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Banser serta Linmas Desa Sengkut Kec. Berbek Kab.  Nganjuk dalam rangka mengamankan kegiatan Sema'an Al Quran  dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Balai Desa ,Sabtu.  30/11/2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forpimcam Berbek, Kepala Desa Sengkut Sdr.  CAKRA IRAWAN. S. sos,  beserta perangkat,  Toga,  Tomas,  warga Desa Sengkut dan sekitarnya, 
, kegiatan maulid tersebut diisi dengan Penceramah  KH.  AHMAD MUGIHANTO ROHMAD. M.Si, pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Maarif - Denanyar -Jombang.

Bhabinkamtimbas Desa Sengkut Polsek Berbek, Bripka TEGUH SUTRISNO. SE, sembari memberikan pengamanan dan memonitor kegiatan tersebut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah  yang hadir terkait keamanan, menghimbau agar waspada curanmor dan hendaknya mengunci kendaraan dengan kunci ganda diparkiran.  Dengan harapan kegiatan berjalan lancar dan kondusif, ucap Bripka Teguh.  

Kepala Kepolisian Resort Nganjuk melalui Kapolsek Berbek AKP GEDE PUTU SINARDANA, saat di konfirmasi mengatakan "  kehadiran Bhabinkamtibmas , Babinsa, Banser  dan Linmas dalam mengamankan suatu kegiatan masyarakat di Wilayah hukum Polsek Berbek khusus kegiatan yang berada di Desa Binaan pada hari ini,  sesuatu hal yang positif  dan perlu kita apresiasi  mengambarkan sebuah senergitas / kebersamaan  dalam rangka mengamankan  sebuah kegiatan".  

Memberikan contoh  kepada masyarakat  bahwa aparatnya aja bisa bersatu dalam memberikan pelindungan dan pelayanan dengan harapan  warga bisa meniru atau mencontoh kebersamaan sesama aparat  ini membawa Masyarakat Nganjuk bisa Guyub dan Rukun.  Pungkas AKP GEDE. 

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_humasBerbek.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: