Senin, 02 Desember 2019

BHABINKAMTIBMAS DESA KALORAN AIPDA LEO ARIF FURQON, BABINSA DAN MASYARAKAT KERJA BHAKTI BEDAH RUMAH TIDAK LAYAK HUNI ( RATILAH ).


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. 
Ngronggot, 30 November 2019.  Dalam rangka upaya mendukung program Pemerintah tentang bedah rumah tidak layak huni ( Ratilah ) untuk masyarakat tidak mampu, Bhabinkamtibmas desa    Kaloran Aipda Leo Arif Furqon, Babinsa dan warga setempat melaksanakan kegiatan gotong-royong kerja Bhakti bedah rumah tidak layak huni ( Ratilah ) milik saudari ibu Kaminem, umur 65 tahun, RT 04 RW 04, dusun Barengan desa Kaloran.

Kegiatan program gotong royong kerja bhakti bedah rumah tidak layak huni ( Ratilah ) dengan sasaran rumah belum sesuai standar huni milik warga yang tidak mampu atau yang belum mempunyai jamban yang memadai.

Kapolsek Ngronggot AKP SUGENG SUHARYONO SH  dikonfirmasi melalui Bhabinkamtibmas Leo Arif Furqon menjelaskan kegiatan Program ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu yang ada di dusun Barengan, desa Kaloran dengan adanya kegiatan kerja Bhakti bedah rumah ini yang tadinya rumah tidak layak huni menjadi layak huni dan  berharap untuk kegiatan program bedah rumah ini dapat berkembang serta bermanfaat bagi warga.
( Humas Ngronggot ).

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: