Minggu, 01 Desember 2019

BHABINKAMTIBMAS DESA KEDUNGSOKO BERSINERGI DENGAN BABINSA ANTISIPASI ROMBONGAN WARGA PSHT DARI GIAT SYUKURAN DI KRAMAT NGANJUK**


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Dalam mengantisipasi kepulangan rombongan warga PSHT yang melaksanakan syukuran di Kelurahan Kramat Nganjuk Sabtu 30 Nopember 2019 Babhinkamtibmas Desa Kedungsoko Aipda Eko Hari bersama anggota Jaga Babinsa Serda suparman juga bersama babinsa lainya bersinergi menunggu rombongan sambil ngopi di warung milik sdr . Kuswono.

Giat ngumpul diwarung juga dalam menjalin kebersamaan kekompakan dalam mengamankan wilayah kususnya Sukomoro dan Nganjuk pada umumnya dengan semboyan Nganjuk GUYUB RUKUN.

Mekalui KSPKT I Polsek Sukomoro AIPTU AGUS yang juga ikut dalam giat tersebut AKP G. WISOKO SH. Sangat mendukung acara kumpul ngopi bersama di warung tersebut '' ya seperti ini keamanan ke kompakan cermin Indonesia Maju "" ujar Kapolsek.

Setelah disinyalir rombongan yang dikaksud nihil lewat Jalur utama acara dilanjut dengan menyisir ke tempat tempat yg di anggap rawan .

Seluruh rangkaian berjalan aman tertib dan terkendali.

"" Sie humas Sukomoro**

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: