Minggu, 01 Desember 2019

BHABINKAMTIBMAS DESA KELUTAN MENGHADIRI KEGIATAN SEMAAN ALQURAN ( MANJAD ) DI DESA BINAAN


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.
Ngronggot, 30 November 2019.
Dalam rangka upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kelutan, Polsek Ngronggot  Aiptu Puji santoso menghadiri kegiatan Semaan Al-Qur'an ( Manjad ) di desa binaannya.

Kegiatan Semaan Al-Qur'an ( Manjad ) di wilayah kecamatan Ngronggot dilaksanakan setiap 40 ( empat puluh ) hari sekali dan dilaksanakan secara bergilir ditiap tiap desa sewilayah kecamatan Ngronggot serta pada giliran pada saat ini dilaksanakan di desa Kelutan tepatnya di balai desa Kelutan diikuti 500 ( lima ratus) Warga Nahdiyin ( NU ) dengan penceramah Bpk KH. RIFA'I JAWADI .

Dalam kesempatan ini Kapolsek Ngronggot AKP SUGENG SUHARYONO SH melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Puji santoso menjelaskan bahwa diwilayah kecamatan Ngronggot setiap 40 ( empat puluh ) hari dilaksanakan kegiatan Semaan Al-Qur'an ( Manjad ) secara bergilir ditiap desa sewilayah kecamatan Ngronggot dengan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat diharapkan akan membuat merasa aman, nyaman dan merasa terayomi serta terlindungi.
( Humas Ngronggot ).

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: