Minggu, 01 Desember 2019

BHABINKAMTIBMAS DESA KEPEL KOORDINASI BERSAMA KADES SAAT GIAT KUNJUNG


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com -  Humas Ngetos. Bhabinkamtibmas Desa Kepel BRIPKA GESANG TANTRI dalam melaksanakan sambang  Door to Door kepada  warga masyarakat di Desa binaanya , Kegiatan ini  merupakan giat rutin yakni sambang dan silaturahmi kepada warga masyarakat Desa Binaan yang bertujuan untuk mendekatkan polisi kepada masyarakat dan mengetahui keluh kesah warga. 
Dalam giat kunjung di Balai Desa Kepel Babinkamtibmas koordinasi bersama Kades beserta perangkatnya dan elemen masyarakat. Tidak lupa  Babinkamtibmas mengingatkan serta menekankan agar hati hati dalam pengelolaan DANA DESA.

Dalam kegiatan sambang Door to Door tersebut Bhabinkamtibmas  mengajak Masyarakat di Desa Kepel Kecamatan Ngetos untuk membantu mewujudkan situasi aman, damai sejuk dan kondusif. Dalam sambangnya Babinkamtibmas memberi himbauan agar warga masyarakat desa Kepel senantiasa ikut serta menjaga kelestarian hutan.

Pada kesempatan tersebut, BRIPKA GESANG TANTRI memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaannya.“Saya mengajak kepada warga Desa Kepel agar tidak terpengaruh berita hoax tentang saudara kita di papua yang mengarah pada perpecahan kesatuan dan persatuan bangsa, serta saya menghimbau apabila ada berita hoax cukup berhenti pada anda , saring semua informasi yang masuk sebelum anda membagikan kepada orang lain". Dan tidak lupa agar menjaga lingkungan hutan agar jangan sampai terjadi kebakaran hutan pungkas BRIPKA GESANG TANTRI

Di tempat lain Kapolsek Ngetos AKP HARIYANTO S.H. menyatakan jika kegiatan sambang door to door Babinkamtibmas di wilayah binaannya sangat penting guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas polri sehingga warga masyarakat tahu dan mengerti akan tugas tugas POLRI.
#Humaspolsekngetos

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: