Selasa, 03 Desember 2019

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN BANARAN HIMBAU WARGA AGAR JAGA KEBERSIHAN LINGKUNGAN JELANG MUSIM HUJAN




Tribratanews-nganjuk.com : Kertosono - Saat melaksanakan sambang Desa  Babinkamtibmas Kelurahan Banaran Brigadir Heru Setyo menghimbau mengajak warga desa binaanya untuk membersihkan lingkungan jelang musim hujan. Selasa (3-12-2019).

Pada Saat sambang warga Kelurahan  Banaran Brigadir Heru Setyo  menyampaikan kepada warga desa binaan saat di warung kopi untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan jelang musim hujan dengan maksud dan tujuan agar warga Kelurahan Banaran terhindar dari banjir dan wabah penyakit Demam Berdarah.

Selain itu Brigadir Heru Setyo berpesan "agar tidak membagikan berita hoax dengan mengecek kebenaran berita sebelum membagikan di media sosial dan tingkatkan giat siskamling di lingkungan sekitar agar situasi Kelurahan Banaran tetap kondusif”. Ujar Brigadir Heru Setyo.

Di lain tempat saat dikonfirmasi Humas Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH mengatakan "Dengan adanya Babinkamtibmas melaksanakan sambang desa maka semakin banyak masyarakat teredukasi dan paham tentang bahaya dari berita hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa,warga masyarakat semakin peduli dengan keamanan lingkungan dengan Siskamling yang aktif di desa tersebut, serta memberikan himbauan jaga kebersihan lingkungan dalam mengantisipasi wabah penyakit demam berdarah di saat musim hujan". Pungkas Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: