Senin, 02 Desember 2019

BHABINKAMTIBMAS MEMBANTU PENYALURAN AIR BERSIH KE WARGA MASYARAKAT



Tribratanews-nganjuk.com : Saat ini musim kemarau yang berkepanjangan mengakibatkan kekeringan yang melanda sejumlah wilayah di kabupaten Nganjuk, sebagai bentuk kepedulian Polres Nganjuk, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H, S.I.K, M.H melakukan drooping air bersih di wilayah kecamatan Rejoso desa Musir Kidul, dalam pelaksanaan kegiatannya Polres Nganjuk telah mengerahkan mobil water canon untuk menyuplai air air bersih kepada masyarakat.

Sebagai pelaksanaan dilapangan para Bhabinkamtibmas telah mengawal dan mendampingi pembagian air bersih tersebut, agar dalam pelaksanaanya diharapkan dapat berjalan lancar dan semua warga yang antri giliran bisa mendapatkan seperti yang diharapkan.

Memang musim kemarau tahun ini dirasa cukup panjang sehingga sangat dirasakan dampak dari kemarau ini adalah kekeringan yang mengakibatkan krisisnya air bersih dibeberapa wilayah Desa yang ada di Kecamatan Rejoso, dengan adanya kondisi yang seperti ini memang sangatlah diharapkan adanya bantuan air bersih seperti yang telah dilakukan oleh Kapolres Nganjuk.

Para Bhabinkamtibmas selalu hadir mendampingi masyarakat yang hendak antri untuk mendapatkan air bersih, dengan harapan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, pembagian yang merata dan tepat pada sasaran. AIPDA Agung Subekti anggota Polsek Rejoso sebagai Bhabinkamtibmas Desa Musir Kidul saat dikonfirmasi membenarkan bahwa bantuan air bersih tersebut adalah merupakan bantuan dari Kapolres Nganjuk yang diberikan langsung kepada warga masyarakat desa Musir Kidul untuk dapat dipergunakan untuk kebutuhan konsumsi sehari-hari.

Tergelarnya kegiatan pembagian air bersih ini merupakan sebagai bentuk rasa sosial dan kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat seiring dengan terjadinya krisis air bersih akibat kemarau panjang yang melanda diwilayah Kabupaten Nganjuk, dengan harapan semoga kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: