Selasa, 03 Desember 2019

BHABINKAMTIBMAS NGLINGGO BRIPKA ROMI RISDIANTO IKUT MEMPELOPORI DALAM PEMBANGUNAN TPQ DIDESA BINAAN



Tribratanews-nganjuk.com : Gondang - Bhabinkamtibmas Desa Nglinggo  Polsek Gondang  Bripka Romi Risdianto  melaksanakan Anjangsana dan sekaligus ikut mempelopori pembangunan yayasan TPQ (Taman Pendidikan Al Qur'an) An Nur, di Dusun Gobang Desa Nglinggo Kecamatan Gondang. Selasa  (03/12/2019).

Yayasan TPQ  An Nur  tersebut dalam tahap proses rehap pembangunan mengingat sudah tidak layak pakai  untuk ditempati giat belajar santri-santrinya. Pada Kesempatan itu Bhabinkamtibmas Bripka Romi  Risdianto ikut mempelopori dan  memberikan bantuan berupa bahan bangunan yang dibutuhkan antara lain kayu untuk bagian atas bangunan ( kuda kuda, blandar,  usuk dan reng ).

Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Nglinggo Polsek Gondang Bripka Romi Risdianto  untuk mendekatkan diri dan mempererat tali silahturahmi dengan tokoh agama, dan menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Di tempat lain Kapolsek Gondang AKP ALEX CANDRA menambahkan bahwa benar  kegiatan yang dilaksanakan anggotanya, bahwasanya Bhabinkamtibmas harus ekstra untuk bisa hadir diwilayah binaan, agar bisa semakin dekat dengan masyarakat, memperoleh informasi yang berhubungan dengan potensi gangguan kamtibmas serta bisa selalu mulindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,  dapat lebih dirasakan manfaatnya.  (Humas gondang)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: