Senin, 02 Desember 2019

BHABINKAMTIBMAS SUMBERWINDU POLSEK BERBEK PENDAMPINGAN PENDISTRIBUSIAN AIR BERSIH KEPADA WARGA DALAM RANGKA BAKSOS PSHT RAYON SUMBERWINDU RANTING BERBEK


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com-humas Berbek- Kegiatan Bakti Sosial pendistribusian air bersih oleh Perguruan Pencak Silat Setia Hati Rayon Sumberwindu Ranting  Berbek kepada Warga yang mengalami kekurangan air besih karena dampak  musim kemarau, Minggu. 01/12/2019.

Bhabinkamtibmas Sumberwindu Polsek Berbek Bripka  AGUS SUTIKNO. SH bersama 3 pilar melaksanakan pendampingan bantuan air bersih ke warga masyarakat yang kekurangan air Bersih dampak musim kemarau yang mata air sumur mengalami kekeringan di wilayah Desa Binaan Dsn.  Betek Ds.  Sumberwindu.

Ketua pengurus Ranting Berbek Sdr.  AGUNG LUKITO. SE, menyampaikan  saat di konfirmasi mengatakan 
" Pendistribusian bantuan air bersih hari ini di rencanakan 3 tangki truck ukuran 5000 liter. Bripka Bambang mengatakan pendistribusian air bersih untuk masyarakat yang mengalami kekeringan akibat musim kemarau hari ini berjalan aman dan lancar, sebanyak 2 truk berisi 5000 liter air bersih sudah disalurkan kepada masyarakat. Semoga dengan pendistribusian air bersih ini dapat mengurangi sedikit beban masyarakat karena kekeringan ini". Ungkap AGUNG.  

Kapolsek Berbek AKP GEDE PUTU SINARDANA melalui Bhabinkamtibmas Sumberwindu Bripka AGUS SUTIKNO, SH. Meyampaikan
 " Kegiatan pendampingan hari minggu ini  kita lakukan sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat setiap ada kegiatan masyarakat  kami harus hadir ditengah tengah  warga  guna menjaga dan menciptakan keamanan, sebelum, saat berlangsung dan usai kegiatan. Hal ini merupakan atensi bapak Kapolres Nganjuk AKBP  HANDONO SUBIAKTO, S.H., S.I.K., MH., untuk memberikan perlindungan dan jaminan keamanan kepada masyarakat", Ungkap Bripka AGUS.

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_humas Berbek.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: