Selasa, 03 Desember 2019

CEGAH GESEKAN ANTAR PERGURUAN SILAT, ANGGOTA POLSEK NGRONGGOT GIATKAN PATROLI DI KANTONG PERGURUAN



Tribratanews-nganjuk.com : Ngronggot - Dalam rangka cipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Ngronggot lakukan kegiatan patroli untuk menghalau/menangkal / cegah segala bentuk ancaman gangguan Kamtibmas terutama mengantisipasi gesekan antar perguruan silat. Selasa (02/12/2019)

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh KSPKT III Polsek Ngronggot yang dipimpin Aiptu Abdul ladim bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli dikantong Perguruan silat di Ds. Klurahan, Betet, mojokendil dan cengkok, Kec. Ngronggot, Kab. Nganjuk pada hari Senin 02 Desember 2019 jam 22.00 Wib. dalam kesempatan tersebut SPKT III Aiptu Abdul ladim bersama anggota juga menghimbau warga untuk menjaga keamanan lingkungan masing masing dan  jangan mempercayai setiap berita yang beredar medsos yang belum tentu kebenarannya ( HOAX ) serta menyampaikan pesan apabila terjadi ancaman gangguan Kamtibmas segera menghubungi Polsek Ngronggot guna penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Ngronggot AKP SUGENG SUHARYONO SH dikonfirmasi melalui KSPKT III Aiptu Abdul ladim menjelaskan bahwa dengan kehadiran anggota Polri ditengah tengah masyarakat akan dapat mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. ( Humas Ngronggot )

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: