Senin, 02 Desember 2019

CEGAH TERJADINYA KEJAHATAN, REGU PATROLI POLSEK WARUJAYENG HIMBAU TOKO EMAS SELALU WASPADA


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng-Dalam rangka memelihara situasi yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Warujayeng Polres Nganjuk, regu patroli Polsek Warujayeng rutin melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, yakni Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. Senin (02/12/2019)

“Anggota Polsek Warujayeng yang bertugas setiap hari melaksanakan patroli di objek vital, pemukiman dan pertokoan guna pencegahan adanya niat dan kesempatan pelaku kriminal,” jelas Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP.

Selain melaksanakan patroli, petugas juga dialogis dengan para pengunjung dan pengelola toko perhiasan menghimbau agar berhati-hati dalam membawa barang barang bawaan terutama dompet maupun perhiasan.

Pengelola toko perhiasan juga dihimbau untuk selalu waspada kepada setiap pengunjung, pastikan CCTV dalam keadaan baik dan bisa difungsikan karena hal tersebut sangat membantu dalam melakukan pengawasan. Yang tidak kalah pentingnya lagi agar tidak membeli perhiasan dari hasil kejahatan, waspadai peredaran uang palsu. Bila ada hal yang mencurigakan agar dikoordinasikan dengan Polsek Warujayeng.

Kapolsek Warujayeng selalu menekankan kepada anggotanya, dengan melaksanakan patroli doharapkan situasi tetap kondusif, masyarakat merasa aman juga nyaman, warga dapat beraktifitas dengan lancar tanpa mengkhawatirkan adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: