Minggu, 01 Desember 2019

DIWARUNG KOPI, BHABINKAMTIBMAS SANGGRAHAN GONDANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS.


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang. Suatu langkah kecil untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif   Brigadir  Sumarno  selaku Bhabinkamtibmas Desa Sanggrahan  Kecamatan Gondang, selalu aktif mengajak warganya untuk senantiasa menjaga kamtibmas dan juga kerukunan serta keharmonisan antar sesama masyarakat.

Hal itulah yang disampaikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gondang, Polres Nganjuk  pada saat mendatangi warganya yang sedang menikmati secangkir kopi di warung Bu Karni. Sabtu malam (30/11/2019).

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan Brigadir Sumarno  untuk sampaikan pesan Kamtibmas  guna tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif tanpa ada konflik dalam kehidupan bermasyarakat.

Terkait maraknya berita-berita yang tidak benar (hoak), berita yang sifatnya hate speech (ujaran kebencian) yang banyak muncul di berbagai media sosial. Ia juga berpesan kepada warganya untuk lebih bijak dalam menanggapi pemberitaan-pemberitaan tersebut dan jangan langsung terpicu dengan berita yang sifatnya provokatif.

Kapolsek Gondang AKP ALEX CANDRA melalui 
Brigadir Sumarno  mengajak warganya untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing dan apabila ada informasi  segera disampaikan kepada pihak Kepolisian agar  segera teratasi dengan baik.

Humas gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: