Minggu, 01 Desember 2019

GIAT PAM BERIKAN RASA AMAN, POLSEK JATIKALEN PENGAMANAN GEREJA GESTMANI DSN SELO GUNO DESA PERNING


Nganjuk,tribratanews,nganjuk.com, Jatikalen- Polsek Jatikalen Polres Nganjuk laksanakan pengamanan kebaktian di gereja Gestmani rutin untuk menciptakan situasi aman dan kondusif serta terpeliharanya stabilitas kamtibmas di wilayah kecamatan Jatikalen Kabupaten Nganjuk.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Jatikalen yang di pimpin Kspk, dua anggota Polsek Jatikalen Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan pengamanan menggunakan mobil patroli strada backbone dengan menyambangi   Gereja Gestmani yang berada di Dsn. Selo Guno Desa. Perning dan Dsn. Selo Guno Desa Perning Kecamatan. Jatikalen Minggu (01/12/2019).

Ditempat terpisah Kapolsek Jatikalen menerangkan bahwa kegiatan pengamanan Gereja-gereja yang dilaksanakan oleh Polsek Jatikalen dengan menyambangi gereja bertujuan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak gereja dan masyarakat di Kecamatan Jatikalen.

“Ini merupakan tanggung jawab kita dalam meberikan keamanan terhadap umat beragama, tidak membeda bedakan agama yang di peluk, Semua kita jaga dan kita beri keamanan, Semoga Kegiatan Pengamanan ini membawa berkah untuk kita semua selaku Anggota Polri”, ungkap Kspk polsek Jatikalen.

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: