Rabu, 04 Desember 2019

GIATKAN PATROLI PERBANKAN PADA MALAM HARI, UPAYA POLSEK WARUJAYENG CEGAH KRIMINALITAS



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya peristiwa kriminalitas khususnya pada malam hari, Polsek Warujayeng melaksanakan patroli dengan sasaran objek vital dan difokuskan pada kantor perbankan. Rabu (04/12/2019)

“anggota kami rutin setiap malam melaksanakan patroli di kantor perbankan, hal tersebut sebagai upaya mencegah adanya gangguan di tempat tersebut”, ujar Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP.

Sebagian masyarakat memilih untuk melakukan transaksi di mesin ATM baik yang ada di kantor perbankan maupun tempat lainnya, hal tersebut didasari bisa karena alasan kesibukan pada siang hari atau mungkin menghindari banyaknya antrean.

Dengan situasi seperti itu sangat memungkinkan menjadi kesempatan bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya kepada nasabah dengan berbagai modus, misalkan penipuan, pencurian dengan kekerasan, pencurian kendaraan bermotor serta ancaman gangguan yang lainnya.

Oleh karena itu, dilaksanakannya kegiatan patroli malam hari salah satunya untuk mencegah terjadinya kesehatan sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam bertransaksi.

Makanya tak jarang petugas patroli setiap menjumpai masyarakat melakukan transaksi selalu menyapa dan memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu berhati-hati dan terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: