Minggu, 01 Desember 2019

INGATKAN KEAMANAN KENDARAAN PARA PETANI YANG DITINGGAL SAAT BEKERJA DISAWAH MENJADI RUTINITAS PATROLI 082 BACKBONE POLSEK PRAMBON


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com 
Anggota patroli 082 backbone Polsek Prambon  Polres Nganjuk melaksanakan patroli opensif dialogis untuk mencegah kejahatan diwilayah hukum Polsek Prqmbon  demi terciptanya situasi yang aman dan terkendali. Minggu  (01-12-2019).

Patroli dilaksanakan dengan menelusuri jalanan yang sepi dan daerah pinggir persawahan dimana banyak petani yang meninggalkan Diesel atau mesin penyedot air dipinggir jalan dan tanpa pengawasan. Dalam menciptakan kondisi yang kondusif dan bebas dari gangguan kamtibmas anggota anggota patroli Polsek Prambon terus menerus mengingatkan para petani tersebut akan keamanan Diesel./mesin penyedot air  yang ditinggal kan dipinggir jalan persawahan tersebut.

Kapolsek Prambon  AKP Suyantono  menyampaikan "dengan kehadiran personil Polri yang melaksanakan patroli dialogis berkesinambungan serta penyuluhan akan memberikan rasa aman dan nyaman, serta kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat bukan lagi menjadi hal baru. Diharapkan dengan kedekatan anggotanya dilapangan dengan masyarakat dapat menjalin komunikasi yang baik sehingga masyarakat tidak lagi takut untuk melapor jika ada sesuatu yang dianggap melanggar hukum.
Prambon guyub rukun ( ytn )

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: