Selasa, 10 Desember 2019

JANGAN LUPA DIKUNCI GANDA PAK, SAPA ANGGOTA POLSEK GONDANG SAAT PATROLI PERSAWAHAN




Tribratanews-nganjuk.com : Gondang - Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Anggota Polsek Gondang  Polres Nganjuk Polda Jawa Timur,  Dipimpin Ka SPK  Aiptu Puguh Wahyudi melaksanakan patroli, dialogis dengan petani di area persawahan, Senin (09/12/2019).

Saat sedang melaksanakan patroli, bertempat di area persawahan Desa Sumberagung  Kecamatan  Gondang, petugas patroli menyambangi warga/petani yang sedang beraktivitas di area persawahan, pada kesempatan tersebut petugas patroli melakukan dialogis dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam himbauanya petugas  patroli mengajak kepada petani untuk senantiasa  meningkatkan kewaspadaan pada kendaraan yang diparkir jangan ditinggal terlalu jauh dari pantaun serta jangan lupa dikunci ganda untuk mengantisipasi  terjadinya tindak pencurian sepeda motor.

Bapak Kasmudi  petani setempat, mengucapkan terimakasih kepada petugas patroli atas himbauan yang diberikan, mengerti dan memahami apa yang telah disampaikan, akan menindaklanjuti dan menyampaikan ke warga yang lain.

Kapolsek Gondang AKP ALEX CANDRA menambahkan, Untuk wilayah Kecamatan Gondang sasaran kegiatan patroli di fokuskan pada jalan area persawahan mengingat aktivitas warga ada di area persawahan, tambah Kapolsek.

(Humas polsek gondang)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: