Rabu, 04 Desember 2019

Jiwa Sosial Polsek Baron dengan Jalankan Program Peduli Seribu




Tribratanews-nganjuk.com : Baron – Rabu, 4 /12/ 2019, Untuk menggalang dana bagi kaum duafa, setiap satu Minggu sekali   Polsek Baron Polres Nganjuk menjalankan program  peduli seribu rupiah setiap hari, dari seluruh Anggota.

Kapolsek Baron AKP Jumari, S.H, mengatakan
“Program “Peduli Seribu” ini sebagai tindak lanjut dari niat baik Pimpinan dalam hal ini Kapolres Nganjuk AKBP Handono  Subiakto, S.H, S.I.K., M.H., dimana setiap hari seluruh anggota Polsek Baron dianjurkan memberikan sedekah sebesar Rp. 1.000,- setiap hari.


“Hasilnya dihimpun dan terkumpul pagi ini Bhabinkamtibmas Desa Garu Aipda Joko  dan Bripka Heru menyerahkan Bingkisan kepada warga Binaannya yang kurang mampu kepada Ibu Romelah /Janda 47 THN warga Dsn.Sedan Desa Kemlokolegi dan sdr Sa'adah warga desa Garu Kecamatan Baron Kab.Baron

Kegiatan seperti ini akan dilakukan secara berkelanjutan dengan melaksanakan program Peduli kasih seribu rupiah setiap hari dan memberikan bantuan ke warga yang benar-benar tidak mampu di wilayah Kecamatan Baron.
“Sejatinya, polisi hadir bukan hanya sebagai penegak hukum. Kami mencoba melalui kegiatan sosial ini diharapkan dapat menumbuhkan kepedulian kita anggota polri kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa lebih dekat dengan Polisi,” Pungkas Pak Kapolsek Melalui KS.Humas Aiptu Heni Prihati.

#humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: