Minggu, 01 Desember 2019

Kanit Sabhara Polsek Baron Menghadiri HUT Korpri TK Kecamatan


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com-Baron
- Kanit Sabhara IPDA Suprapto menghadiri upacara dalam rangka memperingati HUT ke 74 dan HUT Korpri ke 48 tingkat Kecamatan Baron yang di adakan di Kantor Kecamatan Baron Jumat (29/11/2019) pagi.

Inspektur upacara di pimpin oleh camat Baron BPK Kasno S Sos., M.Si yang juga diikuti oleh Forkompincam Baron, Kepala UPTD Kec. Baron, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA Se Kecamatan Baron, Guru-Guru Se Kecamatan Baron.

Dalam amanah sambutan Presiden Jokowi  yang di bacakan Camat Baron bahwa Selamat Hari ulang Korpri, dan PGRI “Korpri harus menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi bangsa. Selalu lakukan inovasi agar pelayanan publik bisa semakin murah, cepat dan lebih baik,” 

Selain itu juga diungkapkan camat Baron ada 3 ciri guru profesional yang harus di ingat oleh segenap anggota PGRI yakni memenuhi kompetensi dan keahlian inti sebagai pendidik, mampu membangun kesejawatan dan mampu merawat jiwa sosialnya.

Peringatan HUT ke 74 PGRI dan HUT ke 48 KORPRI tingkat Kec. Baron juga diisi dengan Tasyakuran dan ramah tamah yang diadakan sehari sebelum pelaksanaan Upacaca.

#Humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: