Selasa, 03 Desember 2019

KAPOLSEK NGANJUK KOTA DAN JAJARAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGANJUK KOTA MENGIKUTI SOSIALISASI PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN (PATEN)


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota -  bertempat di Pendopo Kecamatan Nganjuk Jl. Dermojoyo No. 21 Kelurahan Payaman Kecamatan Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi pelayanan administrasi terpadu Kecamatan (PATEN), yang diikuti sekitar 60 orang, selasa (03/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Agus Irianto, S. Pd (Camat Nganjuk Kota), Kompol Budi Narianto (Kapolsek Nganjuk Kota), Kapten Inf Syamsul (Danramil 0810/01 Nganjuk Kota), Drs.Djumadi dan Bapak Kukuh perwakilan dari Dinas Kependudukan dan Capil Nganjuk, Jajaran Babinsa Koramil 0810/01 Nganjuk Kota, Jajaran Babinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota, Perwakilan 1 orang perangkat Ds/Kel  se-Kec. Nganjuk Kota, Perwakilan Bidan Desa se-Kec. Nganjuk Kota.

Dalam sambutan oleh Sdr. Agus Irianto, S. Pd., selaku Camat Nganjuk Kota yang intinya mengucapkan selamat datang kepada bapak ibu tamu undangan semoga dengan diadakannya Sosialisasi Pelayanan administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Tingkat Kecamatan Nganjuk ini Bapak ibu semua dapat menananyakan sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa pelayanan pembuatan terutama E-KTP dan KK sekarang sudah dipermudah.

Kapten Inf Syamsul Danramil 0810/01 Nganjuk Kota menyampaikan
Untuk dari TNI saat ini terkait dengan wilayah sifatnya hanya memantau terkait dengan pertahanan di wilayah seperti pada saat kemarin di wilayah Kelurahan Ploso alhamdulillah bisa teratasi, harapan kami apabila ada permasalahan diwilayah masing-masing, apabila permasalahan tersebut bisa teratasi jangan sampai cepat dilaporkan keatas.

Selanjutnya Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto dalam sambutannya menyamaikan, dalam menghadapi natal dan tahun baru,  kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan aksi swiping sendiri-sendiri ataupun kelompok, terhadap penggunaan atribut - atribut natal dan kita akan laksanakan penertiban terhadap mereka yg melakukan aksi sweeping tersebut.

Dalam perayaan hari Natal akan digelar operasi gabuangan yang diselenggarakan oleh Kepolisian dan juga dibuat pos- pos pengamanan, semoga dalam perayaan natal berjalan dengan baik dan kondusif

"Kepada masyarakat yang belum memiliki KTP bisa menghubungi kepada Babinsa atau Babinkamtibmas yang ada diwilayah masing-masing dengan catatan akan membantu masyarakat", terang Kompol Budi.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: