Senin, 09 Desember 2019

KAPOLSEK PACE IPTU SUPOMO MEMIMPIN LANGSUNG PENGAMANAN ISTIGHOTSAH



Tribratanews-nganjuk.com : Pace – Salah satu tugas utama Polisi adalah melakukan Pengamanan giat Masyarakat kali ini Anggota Polsek Pace bertugas utuk melakukan pengamanan giat Istighotsah Rutin Warga Pagar Nusa Ranting Pace di Masjid Sulur Sari Dusun Sonogabel, Desa Jetis, Kec. Pace, Kab. Nganjuk, Minggu (08/12/2019)

Dalam pengamanan Istighotsah ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pace IPTU SUPOMO untuk memastikan bahwa selama kegiatan Istighotsah berlangsung aman tanpa ada gangguan baik dari dalam maupun gangguan dari luar apalagi ini giat yang dilakukan oleh salah satu perguruan pencak silat sehingga sangat rawan terjadinya gangguan kamtibmas antar perguruan pencak silat baik saat acara maupun setelah acara.

“Kami lakukan pengamanan maksimal saya kerahkan seluruh anggota untuk melakukan pengamanan karena giat ini sangat rawan terjadinya gesekan antar perguruan pencak silat yang banyak terjadi apalagi siang tadi setelah ada pertemuan perguruan pencak silat Setia Hati yang kepulanganya terjadi kerusuhan, kami takut bila sampai kesini sehingga menjadikan keributan diwilayah pace” Ujar IPTU SUPOMO

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: