Selasa, 03 Desember 2019

KAPOLSEK REJOSO GELAR KEGIATAN WARUNG KAMTIBMAS DI DESA SAMBIKEREP



Tribratanews-nganjuk.com : Sebagai upaya Polsek Rejoso dalam melakukan pendekatan terhadap hati masyarakat adalah dalam bentuk kegiatan warung kamtibmas dimana Polri khususnya Polsek Rejoso bisa dialog dengan lapisan masyarakat. Hadir dalam kegiatan adalah Forpimcam beserta anggota/staf, perangkat desa, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat desa Sambikerep. 

Pelaksanaan kegiatan ini dinilai sangat efaktif untuk dilaksanakan sebagai jalan menjalin komunikasi, silahturahmi, jalin keakraban, dan kekeluargaan dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas yang ada diwilayah kecamatan Rejoso.Kegiatan sederhana ini, justru mendapat antusias dari warga masyarakat sambil ngopi bateng kita bisa interaksi langsung dengan masyarakat.

Kapolsek Rejoso AKP Burhanudin, S.Sos menyampaikan himbauan kepada para warga atau yang hadir untuk bersama-sama dengan Polsek Rejoso untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka pilkades serentak 2019, jaga lingkungan masing-masung, jalin komunikasi yang baik antar warga maupun keluarga, jangan sampai nantinya setelah berakhir kegiatan pilkades justru bermusuhan antar tetangga maupun keluarga gara-gara beda pilihan atau pendapat .

Diharapkan warga masyarakat diwilayah Kecamatan Rejoso selalu bersinergi dengan Polsek Rejoso dan bila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas agar segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun segera melapor ke Polsek Rejoso agar dapat segera diantisipasi sedini mungkin.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: