Senin, 02 Desember 2019

KAPOLSEK WARUJAYENG PIMPIN PENGAMANAN LATGAB PAGAR NUSA TANJUNGANOM



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP memimpin langsung pengamanan latihan gabungan Ikatan Pencak Silat Nahdhotul Ulama’ Pagar Nusa (IPSNU PN) PAC Tanjunganom yang dilaksanakan kemarin siang di Padepokan Pagar Nusa Abdi Kinasih Dusun Sambong Desa Sumberkepuh Kecamatan Tanjunganom. Senin (02/12/2019)

Latihan gabungan tersebut digelar dalam rangka silaturahmi antar sesama Santri Pagar Nusa Se-Kecamatan Tanjunganom, dan juga sebagai ajang latihan bersama guna mencari bibit peailat berprestasi, sebab dalam kegiatan tersebut diisi acara latih tanding antar sesama Santri Pagar Nusa di bawah PAC Tanjunganom.

Sedikitnya ada sekitar 200-an Santri Pagar Nusa hadir dalam kegiatan tersebut, yang berasal dari berbagai Padepokan di wilayah Kecamatan Tanjunganom.

Puluhan personel gabungan Rayon 2 Polres Nganjuk yang terdiri Polsek Warujayeng, Prambon, Ngronggot dan Pace diterjunkan untuk mengamankan berlangsungnya kegiatan yang disebar di lokasi kegiatan serta jalur yang dilalui rombongan peserta. Tujuannya yaitu agar kegiatan berjalan dengan lancar, selain itu itu juga untuk memberikan keamanan kepada masyarakat agar tidak terganggu dengan adanya kegiatan Pencak Silat tersebut.

Kepada senior dan pengurus Pagar Nusa PAC Tanjunganom, Kapolsek Warujayeng berpesan “agar seluruh peserta latihan menjaga ketertiban baik selama berada di tempat latihan maupun saat di jalan ketika berangkat dan pulangnya”. Hal itu dimaksudkan agar tidak menimbulkan permasalahan dan menjaga penilaian buruk dari masyarakat.

Dari pantauan di lapangan, hingga berakhirnya kegiatan sekira pukul 12.00 wib seluruh peserta telah meninggalkan lokasi latihan dan semua rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: