Rabu, 11 Desember 2019

KSPKT III AIPTU JUPRIYANTO PIMPIN PATROLI BERSINGGUNGAN DI PERBATASAN PRAMBON GRONGGOT DENGAN POLSEK NGRONGGOT, CIPTAKAN KAMTIBMAS AMAN



Tribratanews-nganjuk.com : Prambon - Kekuatan setengah dari Personil Polsek Prambon yang siaga I dipimpin Kspkt III Aiptu Jupriyanto, melakukan patroli bersinggungan dengan Polsek Ngronggot di Perbatasan Prambon Ngronggot. Senin, (09/12/209). 

" Disini juga antisipasi kerangkatan dan kepulangan rombongan Pagar Nusa dari Tanjung anom ke Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot " kata Aiptu Jupriyanto kepada Humas, tribratanews. 

" Jangan sampai terhadi hal-hal yang tidak kita inginkan, sehingga kita antisipasi, dengan harapan masyarakat merasakan aman dan nyaman " jelasnya. 

" Kegiatan penggalangan dana untuk korban kecelakaan yang dialami oleh rekannya di Desa Cengkok semoga berjalan damai, tidak ada pihak yang menjadi provokatif " tambahnya. 

Dan menurut Kapolsek Prambon AKP H Suyantono, B. Sc. kepada Humas, tribratanews, mengatakan, kita siagakan semua personil Polsek Prambon, guna antisipasi rombongan, dengan harapan tercipta kamtibmas yang mantap kondusif dan aman.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: