Sabtu, 07 Desember 2019

ORA VIRAL CIPTAKAN RASA NYAMAN PETANI , POLSEK.PRAMBON PATRO LI PERSAWAAN.


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, prambon – Musim kemarau belum berakhir, Anggota Sabhara Polsek prambon  Polres Nganjuk Aiptu Sunarto  bersama Bripka H. GOGOT dan  Bripka H. SU PRIYANTO  melaksanakan giat rutin patroli di persawa han guna ciptakan rasa aman dan nya terhadap petani yang sedang menggarap sawahnya, Sabtu  (07/12/2019.) 

Untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif, Aparat Kepolisian Sektor Prambon  mulai mengintensifkan patroli di sejumlah sawah.Patroli ini digelar sebagai langkah mengantisipasi terjadinya aksi curanmor terhadap sepeda motor milik petani.

“Kami memberikan himbauan kepada petani yang sedang bekerja, jika sepeda motornya di tinggal, harus dalam keadaan terkunci, bahkan jika ada bisa di berikan kunci tambahan,” ucap Anggota SPKT II Aiptu Sunarto.

Seperti Pagi ini, banyak petani sengaja meninggalkan sepeda motornya sembarangan di pinggir jalan sekitar sawah. Padahal kondisi ini sangat rawan dimanfaatkan oleh pencuri untuk menjalankan aksinya.Paling tidak kita sudah melakukan upaya pencegahan, sehingga bisa meminimalisir tindak kriminal seperti curanmor di persawahan.

“ Karena musim kemarau juga belum berganti musim hujan, petani juga masih harus berhati – hati,  saat membakar jerami, takutnya api bisa merembet kemana  -mana dan terjadi kebakaran. Sabtu ( 07/12/2019) ytn

# Damai Negriku
# Damai Desaku

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: