Minggu, 08 Desember 2019

PANIT LANTAS POLSEK NGANJUK KOTA PIMPIN GIAT PATROLI ANTISIPASI BALAP LIAR


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Tugas Kepolisian khususnya personil Sabhara dan Lalu Lintas Polsek Nganjuk Kota yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif, salah satunya adalah dengan menggelar patroli dan pengaturan arus lalu lintas di seputaran wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota dalam rangka kelancaran arus lalin lintas pada malam minggu dan antisipasi terjadinya balap liar, minggu dini hari (08/12/2019).

Setiap malam minggu anak-anak muda sukanya nongkrong di jalanan, kita imbau supaya tidak boleh sampai larut  malam karena itu akan mengundang bahaya dan aksi balapan liar di jalan-jalan juga kita larang keras, karena sangat mengganggu istirahat malam dan berpotensi laka lantas, “ ungkap Panit Lantas Polsek Nganjuk Kota Ipda Taufik Anwar.

“Lebih baik mencegah sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan karena yang rugi bukan saja diri kita sendiri tapi juga keluarga yang menunggu dirumah. Itu yang kita tekankan kepada para anak muda yang seringkali melakukan aksi balap liar khususnya pada malam minggu, “imbau Panit Lantas. 

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto di tempat terpisah mengatakan bahwa patroli pada malam hingga dini hari secara terus menerus memang sudah menjadi agenda rutin Polsek Nganjuk Kota, sehingga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Karena selain sangat meresahkan masyarakat, balap liar juga membahayakan bagi pemain itu sendiri maupun pengguna jalan lainnya,” pungkasnya.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: