Sabtu, 07 Desember 2019

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK KERTOSONO SAMBANGI MASYARAKAT YANG JAGA POS KAMLING


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Kertosono - Personil  Sabhara Polsek Kertosono melakukan patroli sambang dan dialogis di Desa Kudu Kecamatan Kertosono, Sabtu (7/12/2019). Sedikitnya ada tiga personil  Sabhara yang melaksanakan giat itu dan dipimpin KA SPKT. Patroli sambang Pos Kamling tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pada kesempatan tersebut Ka SPKT Aiptu Didik Andi bersama dengan anggota juga memberikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat yang ditemui dan juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor harus lebih hati-hati dalam memarkirkan sepeda motor antisipasi maling motor.

Tujuan Patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif. Personil  Sabhara Polsek Kertosono terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari,” ucap Aiptu Didik Andi.

Di samping melaksanakan patroli, personil  Sabhara Polsek Kertosono juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung dan mendorong masyarakat untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya. Dengan meningkatkan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. Dengan adanya kegiatan Patroli dialogis  tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas suatu wilayah.

#Humaspolsekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: