Selasa, 03 Desember 2019

PATROLI DIALOGIS DENGAN WARGA SEBAGAI BENTUK UPAYA CEGAH TERJADINYA TINDAK KRIMINALITAS



Tribratanews-nganjuk.com : Humas Berbek - Aparat Kepolisian dari Polsek Berbek Polres  Nganjuk secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan juga dialogis baik pada pagi, siang, sore maupun di malam hari ke sejumlah wilayah hukum Polsek Berbek.

Hal ini dilakukan oleh personel Polsek Berbek Polres Nganjuk yang dipimpin oleh Kanit Sabhara  Ipda WINIH, S.H., bersama dua anggota melaksanakan patroli sekaligus dialogis dengan Satpam perbankan maupun dialogis dengan masyarakat yang berada diseputaran pasar Berbek Kecamatan Berbek, Senin 02/12/2019.

Dalam kesempatan tersebut Ipda WINIH menyampaikan himbauan kepada Satpam Bank maupun dengan masyarakat diseputaran pasar dengan tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat

“Kegiatan Patroli serta dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polsek Berbek tidak hanya mengunjungi Perkantoran, pertokoan, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya  gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli  untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif, ” ujar Ipda WINIH. S.H. 

Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO. S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Berbek AKP GEDE PUTU SINARDANA, membenarkan tentang kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut, dan mengatakan bahwa pelaksanaan Patroli dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

“Dengan patroli serta dialogis bersama warga selain akan membangun sinergitas dan kemitraan, petugas juga akan mendapatkan berbagai informasi tentang situasi dan kondisi ditengah tengah masyarakat terutama tentang kamtibmas sehingga bisa dijadikan masukan bagi satuan untuk menentukan langkah langkah didalam menjaga dan mewujudkan kondusifitas kamtibmas,” jelas Kapolsek. 

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_humasBerbek.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: