PATROLI DIALOGIS POLSEK BERBEK SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA PENGELOLA MINIMARKET


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com – hms Berbek -Pelaksanaan tugas patroli Cipkon malam hari,  kali ini dengan sasaran minimarket Alfamart  dan Indomart yang buka 24 jam diseputaran wilayah hukum Polsek Berbek untuk mengecek pengamanan dan menyampaikan pesan kamtibmas untuk selalu waspada. Menciptakan kondusifitas kamtibmas guna menekan Gangguan keamanan dan menjaga ketertiban dilaksanakan kepolisian, Ka Spk II dan anggota jaga Polsek Berbek melaksanakan patroli dialogis, Jumat, 06/12/19.

Pada kesempatan tersebut Aiptu FENDIK SUCAHYONO. SH  pimpin dan kendalikan 3 Personel jaga Polsek Berbek menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengelola minimarket agar selalu waspada dan jeli memeriksa batas kadaluarsa barang yang ada di toko.

“Jangan lupa saling mengingatkan sesama pelayan toko untuk selalu mengecek expired setiap barang yang ada di toko karena bisa merugikan konsumen , untuk menjaga dari hal yang tidak diinginkan, kita ingatkan kepada para pelayan yang di lain juga di ajak  hati hati dan waspada dalam bekerja.” pungkas Ka SPK.

Kapolsek Berbek Polres Nganjuk AKP GEDE PUTU SINARDANA saat dikonfirmasi mengatakan " Kehadiran petugas polisi di tengah warga diharapkan dapat memberikan manfaat diantaranya rasa aman dan nyaman, patroli  dialogis sangat efektif  terutama Minimarket atau toko yang buka 24 jam dengan harapan bisa tercipta sitausi yang kondusif diwilayah ” pungkas Kapolsek.

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_HmsBerbek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN