Selasa, 03 Desember 2019

PATROLI POLSEK PRAMBON SASAR INDOMART ANTISIPASI TINDAK KRIMINAL DAN PREMANISME


Tribratanews-nganjuk.com : Prambon  - Dua Anggota Polsek Prambon  Bripka H. Supriyanto dan Bripka H. Gogot Hariaji di pimpin Aip tu H. Sugeng Riyadi  melak sakan Patroli Sasar Indo mart  dalam rangka  mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pràmbon  melaksa nakan Patroli kewilayahan secara rutin guna mengan tisipasi adanya tindak kriminalitas.

Pada kesempatan tersebut petugas Patroli dari Polsek Nganjuk Pràmbon  menyempatkan waktu menyambangi karyawan Indomart yang ada di wilayah Prambon serta memberikan pesan-pesan kamtibmas, Senin (2/12/2019).

Selanjutnya petugas  Patroli Polsek  Prambin dialogis dengan para karyawan minimarket guna menyam paikan pesan-pesan kamtib mas seperti untuk berhati hati dan mewaspadai terha dap adanya peredaran uang palsu yang mungkin saja di belanjakan oleh orang orqng yang tidak bertang gungjawab di tempat perbelanjaan/Indomart di samping itu petugas juga berpesan untuk mewaspa dai adanya tindak kejahatan lain seperti pencurian ken daraan bermotor di area tempat parkir,karena tempat parkir tidak ada yang menjaganya,petugas juga mengingatkan  untuk selalu mengaktifkan CCTV karena dengan CCTV yang baik dan selalu aktif akan bisa membantu petugas bila terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan.

“Kegiatan Patroli dialogis serta  sambang warga yang kami lakukan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dan kordinasi yang baik dengan warga masyarakat termasuk karyawan Indo mart guna lebih mengu tamakan pencegahan terhadap adanya pelaku tindak kejahatan terutama di sekitar Indomart  atau di tempat perbelanjaan yang lain,adapun cara yang kami lakukan diantaranya memberikan pesan-pesan kamtibmas dengan tujuan agar  tetap terpeliharanya wilayah hukum Polsek aprambon Polres Nganjuk yang aman dan kondusif. Selasa (03-12-2019)


#damai Negriku
#damai desaku
#damai kantorku

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: