Rabu, 04 Desember 2019

Polres Nganjuk Bersama BPBD Bantu Atasi Kekurangan Air Bersih di Wilayah Kec.Ngluyu


Nganjuk,tribratnews-nganjuk.com-Polres Nganjuk melalui Funsi Sat Sabhara ikut membantu mengatasi permasalahan air bersih yang terjadi di wilayah Kab.Nganjuk,program droping air bersih adalah program Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.S.I.K.,M.H dengan mengunakan AWC dan bekerja sama dengan BPBD dalam menyupali air bersih kepada masyarakat.

Selasa 03/12/2019 ,Sat Sabhara Polres Nganjuk dibawah kendali Kasat Sabhara Akp Moh.Nurhuda S.H bersama beberapa anggota Sabhara dan dari BPBD melaksanakan droping air bersih di desa Gampeng, Kec.Ngluyu Kab.Nganjuk,meliputi empat dusun antara lain dusun Puncu,Sodan,Glidah,gampengkulon.

Dari masing-masing dusun mendapatkan droping air bersih langsung dimasukkan pada tandon yang sudah tersdia di dusun tersebut,dengan jumlah total air bersih di berikan kepada masyarakat sebanyan 30.700 liter ,sehingga sangat membantu permaslahan air bersih sedikit teratasi.

Menurut pantauan tribratanews-nganjuk.com bahwa,kegiatan kemudian kegiatan dilanjutkan menuju desa Sumberagung Kec.Gondang Kab.Nganjuk juga mengalami kekeurangan air bersih,lima tandon telah disdiakan sehingga dropinga air bersih dari Polres Nganjuk langsung tersampaikan dengan jumlah total 8.000 liter.

Ditempat  lain Kapolres Nganjuk menyampaikan bahwa “ Kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat yang mengalami kekurangan bersih terutama daerah pegunungan,dan juga ini merupakan kepedulian Polres Nganjuk dan jajaran untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat yang berlanjut terus sampai kebutuhan masyarakat terutama air bersih tercukupi “.

Harapan masyarakat dengan adanya program droping air bersih ini permasalahan kekurangan air bersih ini akan terus berlangsung di wilayah Kab.Nganjuk terutama wilayah Ngluyu akan teratasi.



SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: