Selasa, 03 Desember 2019

Polres Nganjuk Kerahkan 227 Personil Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Wilayah Kab.Nganjuk Agar Tetap Kondusif.



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Polres Nganjuk dan jajarannya melaksanakan penyekatan terhadap para warga Pencak Silat PSHT yang akan masuk ke wilayah Madiun untuk menhadiri sidang pelaku penusukan terhadap warga PSHT di Madiun dengan mengerahkan personilnya sebanyak 227 personil. Senin 02/12/2019.
Kegiatan ini dalam rangka memberikan himbauan,perlindungan ,pengayoman dan pelayanan masyarakat serta mmemberikan rasa aman ,pengamanan,pengaturan arus lalu-lintas,razia ,tegoran simpatik/humanis,memberikan tindakan tegas dan terukur dan penegakan hukum secara profesional dan prosedural agar tercipta situasi wilayah Kab.Nganjuk aman dan kondusif.
Semua kegiatan yang dilakukan oleh Polres Nganjuk ini dipimpin langsung oelh Kabagops Polres Nganjuk Kompol H.Bambang Sutikno S.H.dengan didampingi oleh para PJU ,Kapolsek dan anggota se-jajaran Polres Nganjuk dengan mengedapankan Pre-emtif,Preventif dan Represif serta kearifan lokal.
Penyekatan ini dilaksanakan dalam rangka adanya sidang di Pengadilan Negeri Kota Madiun Jl. Kartini Kota Madiun telah berlangsung Sidang Kedua Pembunuhan HERU SUSILO, dengan agenda Mendengarkan Keterangan Saksi, dihadiri sejumlah 278 orang, menggunakan Ranmor R4 R2 unit, R2 156 unit.
Sampai berita diturunkan situasi wilayah Kab.Nganjuk dalam keadaan aman dan kondusif,namun menurut Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBUAKTO S.H.,S.I.K.,M.H saat ditemui media menyampaikan bahwa “ Sampai saat ini wilayah Kab.Nganjuk terpantau aman dan kondusif,personil tetap disiagakan di polsek jajaran karena apa bila sewaktu-waktu diperlukan tetap siap siaga”. Ujar Kapolres Nganjuk.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: