Selasa, 03 Desember 2019

POLSEK BARON PATROLI KENCUR MALAM HARI BERIKAN RASA AMAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Sebagai upaya untuk menekan terjadinya gangguan Kamtibmas pada objek-objek vital khususnya pada malam hari, Polsek Baron Polres Nganjuk intensifkan anggota untuk tingkatkan kegiatan patroli malam hari, Minggu (1/12/2019)

Pengamanan objek vital yang menjadi sasaran patroli tersebut, secara umum guna menciptakan situasi yang kondusif di seluruh wilayah Kec. Baron. Kab.  Nganjuk dan juga patroli Kencur ke Desa Gebangkerep diaolis bersama warga masyarakat yang sedang cangkruk malam hari.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh regu patroli yang dipimpin oleh Panwas 1 A Kanit Binmas IPDA Zainul Kusdianto.
Saat rombongan patroli kencur menyambangi pemukiman penduduk di Ds. Gebangkerep menjumpai masyarakat yang sedang melaksanakan melaksanakan aktifitas  malam hari  Melihat team patroli dari Polsek Baron, masyarakat mengungkapkan apresiasinya yang sangat baik kepada anggota Polri yang melaksanakan patroli, sebab dengan kehadiran anggota Polri di tempat kami menjadikan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melakukan aktifitas atau kegiatan, apalagi saat malam hari.


Menanggapi hal tersebut Knt Binmas  menyampaikan himbauan Kamtibmas “agar berhati-hati dan  waspada  terhadap timbulnya Gangguan  Kamtibmas serta untuk lebih  tingkatkan kegiatan Siskamling di lingkungan masing masing "
Himbauan tersebut ditanggapi positif oleh masyarakat. 

#Humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: