Minggu, 01 Desember 2019

POLSEK NGANJUK KOTA GIAT PENGAMANAN PENGAJIAN UMUM DALAM RANGKA TASYAKURAN WARGA BARU PSHT RAYON KRAMAT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - anggota Polsek Nganjuk Kota melaksanakan peng
amanan dan pemantauan acara Pengajian Umun dalam rangka Tasyakuran warga baru PSHT (Perguruan Pencak Silat Setia Hati Terate) Rayon Kramat Ranting Nganjuk Kota bertampat di lingkungan Kendal, kelurahan Kramat, Kecamatan Nganjuk, sabtu (30/11/2019).

Pada Pengajian Umum kali ini mendatangkan Ustadz A'Arif Al-Qomar (Dai MNCTV) dari Patianrowo Kabupaten Nganjuk yang dihadiri juga oleh Dewan Pertimbanagn PSHT cabang Nganjuk bapak H. Harsono M.M, Kepala Kelurahan Kramat bapak M. Zunaidi serta para tokoh agama, tokoh masyatakat dan warga masyarakat sekitar 350 orang.

Saudara Sugeng Prayitno selaku penanggung jawab kegiatan dan ketua PSHT Rayon Kramat menyampaikan “ Kami warga PSHT Rayon Kramat tetap menjaga kondusifitas di wilayah kecamatan Nganjuk Kota dan umumnya Wilayah Kabupaten Nganjuk dan meningkatkan persatuan dan kesatuan serta tetap menjaga persaudaraan dengan perguruan silat lainnya”, ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Nganjuk Kota yang dalam kegiatan ini  diwakili Kanit Intelkam Iptu H. Bambang yang hadir dan pimpin pengamanan mengatakan, 
"dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh para pendekar silat, perlunya melakukan sosialisasi dan membentuk masyarakat yang mentaati peraturan,  Beladiri berguna dalam melindungi adanya ancaman yang menyerang pribadi seseorang dan bukan untuk kegiatan lainya seperti kerusuhan, pengeroyokan dan gangguan Kamtibmas lainya, maka yang sangat diperlukan adalah sebuah kesadaran yang sangat tinggi untuk menciptakan lingkungan yang kondusif, “tegas Iptu H. Bambang.

“pendekar PSHT rayon Kramat hendaknya bersama-sama ikut membantu menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, serta tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita di media sosial yang belum jelas kebenaranya dan cenderung memprovokasi warga PSHT lainnya” pungkasnya.



#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: