Minggu, 01 Desember 2019

POLSEK PRAMBON TINGKATKAN PATROLI KEWILAYAHAN CEGAH KRIMINALITAS DAN GANGGUAN KAMTIBMAS LAINNYA.


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com
Polsek Prambon Polres Nganjuk – Untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum polsek prambon, 082 Sabhara Polsek Prambon yang dipimpin oleh Aiptu H Suroto dan anggotanya meningkatkan pemantauan sekaligus Patroli Perbankan, pertokoan serta pemukiman yang ada dalam wilayah hukum Polsek Prambon Polres Nganjuk. Sabtu, (30/11/2019).

Petugas patroli polsek prambon melaksanakan patroli di perbankan, pertokoan serta pemukiman sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk lebih tingkatkan kewaspadaan dan mengajak untuk "Ayo jogo Prambon" untuk menciptakan kab Nganjuk " Guyub Rukun ".

Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B.Sc menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Prambon di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga Prambon.

“Mari kita bekerjasama dan sama – sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polsek Prambon dengan semua elemen masyarakat, " ayo jogo bareng Prambon Nganjuk Biar " Guyup Rukun " dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan ", ujar Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B.Sc.

#prambon guyub rukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: