Minggu, 01 Desember 2019

POLSEK WARUJAYENG BERI BANTUAN PERLENGKAPAN SHOLAT KEPADA MASJID AL-KHOIROT KAMPUNGBARU


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng-Polsek Warujayeng Polres Nganjuk terus berusaha menjalin sinergitas dengan masyarakat, salah satunya melalui program sambang ulama’. Sebagaimana yang dilaksanakan kemarin saat Kanit Binmas Polsek Warujayeng Iptu Sadarwoco bersama anggota berkunjung dan silaturahmi dengan jamaah Masjid Al-Khoirot Desa Kampungbaru Kecamatan Tanjunganom. Minggu (01/12/2019)

Pada kesempatan tersebut, Kanit Binmas selain melakukan tatap muka juga menyerahkan bantuan perlengkapan alat salat. Bantuan ini sebagai sarana silaturrahim antara Polsek Warujayeng dengan masyarakat, ujarnya.

Perlengkapan sholat yang diberikan yaitu berupa sajadah yang akan digunakan untuk keperluan ibadah di Masjid Al-Khoirot tersebut.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk pelaksanaan ibadah dan pahalanya juga dapat mengalir kepada kami aparat Kepolisian” kata Iptu
Sadarwoco. 

Kapolsek Warujayeng Kompol H. berharap kegiatan ini menjadikan rasa persaudaraan yang semakin erat dan terjalin kerja sama dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

"Kegiatan ini bentuk kebersamaan Polri dengan masyarakat, untuk menjalin kedekatan serta sebagai upaya melakukan pemantauan guna mencegah masuknya pengaruh faham radikal yang bisa memecah belah persatuan", terang Kapolsek.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: