Minggu, 01 Desember 2019

POLSEK WARUJAYENG GELAR WARUNG KAMTIBMAS GUNA TAMPUNG ASPIRASI MASYARAKAT


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng-Dalam rangka mendukung program pimpinan Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H., tadi malam Polsek Warujayeng menggelar kegiatan warung Kamtibmas di warung kopi milik Bapak Warijo yang beralamat di Dusun Tawangrejo Desa Kedungombo Kecamatan Tanjunganom. Minggu (01/12/2019) 

Kanit Binmas Polsek Warujayeng Iptu Sadarwoco bersama anggota hadir dalam kegiatan tersebut, yang diikuti oleh sejumlah warga masyarakat setempat. Pertemuan tersebut membahas beberapa hal yang sedang terjadi, di antaranya musim kemarau panjang, antisipasi datangnya musim penghujan serta masuknya musim tanam padi yang kerap terjadi pencurian alat-alat pertanian. 

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas menghimbau masyarakat untuk peduli dan sama-sama menjaga keamanan lingkungan, jika ada permasalahan agar lebih mengedepankan penyelesaian secara kekeluargaan demi mewujudkan lingkungan yang aman dan guyub rukun.

Warga yang ikut terlibat dalam kegiatan tersebut mengaku cukup senang dan berterima kasih kepada anggota Polri yang hadir, karena telah memberikan informasi tentang Kamtibmas serta menampung aspirasi dan permasalahan. Mereka berharap Polri dalam hal ini Polsek Warujayeng dapat memberikan solusi dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya saat dibutuhkan. 

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut, “kegiatan yang positif untuk membangun kedekatan dengan masyarakat, agar kegiatan tersebut lebih ditingkatkan dan didukung oleh seluruh anggota supaya masyarakat lebih simpati kepada kita”. 

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: