Senin, 02 Desember 2019

RUTINKAN PATROLI MENJELANG SUBUH, UPAYA POLSEK NGANJUK KOTA TEKAN ANGKA KRIMINALITAS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjuklota - Anggota Polsek Nganjuk Kota Aiptu Amin Haryono Pamuji dan Bripka Danang melaksanakan patroli malam hingga menjelang Subuh di Objek Vital guna mengantisipasi kejahatan di malam dini hari, senin (02/12/2019).

Patroli malam juga bertujuan memberikan kenyamanan dan pelayan kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan terhadap keamanan masyarakat luas.

Dalam hal ini Aiptu Amin dan Bripka Danang melaksanakan patroli subuh obyek vitaI seputar perkantoran, Sekolahan dan juga sambang ke pemukiman penduduk.

Selain itu Aiptu Amin juga berpesan jika ada tindak kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas lainnya, jangan main hakim sendiri segera laporkan ke pihak Kepolisian.

"Kalau ada pelaku kejahatan tertangkap tangan, jangan trus main hakim sendiri, segera laporkan ke Kantor Polisi terdekat", ujarnya.

Kapolsek Ngnjuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan, Patroli malam hingga menjelang Subuh Polsek Nganjuk Kota rutin dilaksanakan pada jam-jam rawan, "anggota kami setiap malam terutama di jam-jam rawan antara jam 00.00 wib sampai jam 04.00 wib menjelang subuh, rutin melaksanakan patroli, hal ini memang sudah menjadi kewajiban sebagai Anggota Polri," ujar Kapolsek Nganjuk Kota.

"Tidak hanya menjadi kewajiban namun juga untuk menjaga wilayah Prembun aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas," tambahnya.

Kegiatan Patroli ini mendapat tanggapan positif dari masyarakat sekaligus mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan dari Polisi, paling tidak kenyamanan dan ketenangan masyarakat dengan adanya kegiatan patroli oleh petugas Polri dapat tercipta.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: