Sabtu, 07 Desember 2019

SH TERATAI SHORENX PUSAT MADIUN BHAKTI SOSIAL DI MAKAM UMUM DESA SUGIHWARAS


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com
Bagor -  Warga Persatuan Setia Hati Terate (PSHT) shorenx pusat madiun Ranting Bagor, mengadakan Bakti Sosial (Baksos), pada Sabtu (07/12/2019), di Pemakaman umum Desa Sugih waras kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.

Terlihat saat di pemakaman puluhan warga SH terate sedang melakukan Baksos untuk membersihkan sampah dan rumput yang ada di sekitar makam tersebut.

Menurut Ketua PSHT Ranting Bagor , wahyu utomo ,S.H  dalam rangka mewujudkan kebersihan lingkungan pihaknya mengerahkan puluhan anggota PSHT Bagor untuk turut dalam kegiatan lingkungan tersebut.

"Bakti sosial ini adalah wujud kepedulian anggota SH terate terhadap pemakaman umum," kata wahyu, yang juga merupakan sebagai salah satu kepala Desa di kecamatan Bagor.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H menuturkan saya  sudah perintahkan anggota bhabinkamtibmas desa sugih waras dan kanit intel untuk memantau kegiatan mereka, menurut  informasi warga SH teratai yang hadir untuk mengikuti giat baksos tidak hanya dari ranting bagor  saja namun dari luar kecamatan Bagor  juga ada yang hadir oleh karena itu untuk menghindari hal - hal maupun kejadian yang tidak di inginkan maka bhabinkamtibmas dan kanit intel agar lakukan pemantauan dan pengawasan supaya giat tersebut  situasi berjalan aman,lancar dan kondusif.

(humas bagor)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: