Sabtu, 07 Desember 2019

SINERGITAS BHABINKAMTIBMAS DAN KEPALA DESA PULE DENGAN WARGANYA TERLIHAT SAAT PENGAMANAN GIAT MAS ELEKTONE DI DESA BINAAN



Nganjuk. tribratanews-nganjuk.com - Jatikalen
Selama pelaksanaan pengamanan Elektone  dalam rangka Hajatan ngunduh 
mantu di Rumah Bpk. Koiri Dsn. Lengkong geneng Desa. Pule Kecamatan. Jatikalen Kabupaten. Nganjuk. Bhabinkantibmas BRIPKA ATEN dan Kepala Desa Pule hadir di tengah tengah warganya dalam rangka, ikut partisipasi sekaligus pengamanan di lokasi guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Jumat malam 06/12/2019.

" Kami hadir  dalam kegiatan ini ingin  memberikan motifasi  dan contoh kepada warga kita hidup  harus guyub rukun dan kompak selain itu bahwa kami siap hadir  ditengah tengah  warga kapan pun dan  dimanapun tempatnya,  guna memberikan pelayanan  yang terbaik bagi warga".

 " Kami juga  meluangkan waktu  untuk dialogis dengan sejumlah warga guna menampung aspirasi dari masyarakat serta menggali informasi yang bisa segera  kita tindak lanjuti ". Pungkas Bhabinkantibmas Bripka Aten.

Kapolsek Jatikalen Polres Nganjuk IPTU JOKO PURNOMO melalui Kanit Reskrim Aipda Sunali mengatakan " Dengan meningkatkan kegiatan sambang dan patroli serta dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat dan diharapkan akan selalu tercipta sinergitastigas antara Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Pule  dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ” pungkas Kanit Reskrim. 

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: