Minggu, 01 Desember 2019

TAMPUNG ASPIRASI DARI MASYARAKAT, POLSEK PRAMBON GIATKAN WARUNG KAMTIBMAS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. pols3k prambon  mendu kung program pimpinan Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H., dan  menyaring aspirasi atau uneg-uneg dari masyarakat Ka SPK II Aiptu Sunarto  melaksana kan kegiatan Warung Kamtibmas di Ds Singkal anyar  Kecamatan Prambon 

Ka.SPK II Polsek Prambon Aiptu Sunarto berserta dua Anggota Bripka H. Supriyan to dan Bripka H. Gogot Ha riaji  menyampaikan  banyak terimakasih atas kesediaannya warga Desa Singkalanyar  untuk meni ndak lanjuti program Bapak Kapolres Nganjuk yakni salah satu pendekatan Polri untuk bersama sama dengan warga masyarakat menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Nganjuk yang aman dan kondusif.

Selanjutnya Aiptu Sunarto  juga menyamaikan dalam rangka meningkatkan jalinan Koordinasi, komunikasi dan Kemitraan antara Polsek Prambon  Polres Nganjuk dengan seluruh elemen Masyarakat di Kabupaten Nganjuk khususnya di wilayah Kecamatan Prambon  maka Polres Nganjuk melakukan terobosan Kreatif melalui program yang selaras dengan adat kebiasaan sebagian besar masyarakat Nganjuk yaitu program Warung Kamtibmas.

Kegiatan ini berguna untuk menampung aspirasi,saran, masukan dan informasi Kamtibmas dari warga masyarakat sehingga setiap perkembangan situasi yang menganggu kamtibmas dapat termonitor dan dapat segera di tindak lanjuti, program Warung Kamtib mas sebagai bentuk upaya dan kemitraan dari Polres Nganjuk khususnya Polsek Prambon dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas dengan semua lapisan masyarakat.

Pada kesempatan ini Ka.SPK Aiptu Sunarto  Mengatakan "Dengan adanya kegiatan warung kamtibmas saya harapkan mendapatkan masukan dari masyarakat secara langsung tentang situasi kamtibmas di Desa serta masukan bagi anggota Polsek Prambon dalam rangka menjaga harkamtib mas di wilayah Prambon , tidak lupa Kanit Binmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat tentang KDRT, Berita Hoax, Penipuan Online, dan Radikalisme". Pungkas Aiptu Sunarto Sela ku KA SPK II.
Minggu ( 01-12-2019 ).

Prambon guyub rukun ( ytn)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: