Selasa, 10 Desember 2019

TANAMKAN NILAI AGAMA, BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN WERUNGOTOK AJARKAN ANAK-ANAK MENGAJI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Bhabinkamtibmas Kelurahan Werungotok Polsek Nganjuk Kota Bripka Danang Wahyudi mengisi waktu dengan mengajarkan ilmunya kepada anak - anak di Masjid Al Ikhlas Lingkungan Bulakmojo, Kelurahan Werungotok, Kecamatan Nganjuk, senun (09/12/2019).

Bripka Danang mengajar ngaji seusai melaksanakan shalat ashar di Masjid Al Ikhlas  dengan berseragam lengkap Bripka Danang Wahyudi tampak akrab dan tak canggung mengajar anak-anak ngaji, anak-anak pun tampak senang diajar mengaji olehnya.

Mengajar mengaji yang rutin dilaksanakan Bripka Danang merupakan perbuatan yang dicintai oleh Allah SWT, Orang yang mengajarkan mengaji akan mendapatkan pahala yang besar dan berlipat ganda serta pahalanya akan terus bertambah bahkan hingga di akhirat nanti.

Bripka Danang Mengatakan dalam mengajar mengaji ini dilakukan selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan juga bisa mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjadi ajang menjalin silahturahmi polisi dengan masyarakat dan memperkenalkan bahwa Polisi adalah sahabat anak.

Pada kesempatan tersebut Bripka Danang Wahyudi juga memberikan bimbingan kepada anak-anak agar sedianya rajin mengaji dan melaksanakan sholat 5 waktu.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: