Sabtu, 07 Desember 2019

TEGURAN SIMPATIK DEMI KESELAMATAN PENGGUNA JALAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng-Regu patroli Unit Sabhara Polsek Warujayeng melaksanakan kegiatan rutin pagi hari dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas yang padat di depan komplek Pasar Warujayeng Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. Sabtu  (07/12/19)

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini adalah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat agar arus lalu lintas lancar dan warga masyarakat yang akan beraktifitas dapat sampai tempat tujuan tanpa kendala macet ataupun kecelakaan.

Pada saat melakukan pengaturan lalu lintas, Regu yang dipimpin Panit Sabhara Ipda Rudi Puryanto tersebut juga memberikan teguran simpatik kepada pengguna jalan yang kedapatan melakukan pelanggaran, dikarenakan tidak mengenakan helm serta kelengkapan berkendara lainnya.

“mengenakan helm adalah wajib bagi setiap pengendara kendaraan roda dua, hal itu adalah demi keselamatan pengendara itu sendiri”,  kata Panit Sabhara Ipda Rudi. 

Ipda Rudi menambahkan, “kami berharap para pengguna jalan raya dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan”, pungkasnya.

Sehubungan dengan hal tersebut Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP menegaskan, “itu adalah cerminan bahwa kehadiran personil Polri di setiap tempat bisa memberikan manfaat, diantaranya menciptakan keamanan, mencegah terjadinya gangguan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas”, ujar Kapolsek.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: