"TINGKATKAN KEWASPADAAN" POLSEK PRAMBON SAMPAIKAN PESAN KEPADA MASYARAKAT MELALUI WARUNG KAMTIBMAS''



Tribratanews-nganjuk.com : Polsek Prambon – SPKT I Polsek Prambon yang dipimpin oleh Aiptu H. Suroto dan tiga anggotanya melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran di warung kopi di Ds. Tanjungtani Kecamatan Prambon. Senin, (09/12/2019)

Dalam kesempatan ini anggota Polsek Prambon titip pesan kamtibmas kepada masyarakat terkait pencurian mesin diesel yang akhir" ini sering terjadi, selain itu agar masyarakat lebih waspada apabila melihat warga asing yang mencurigakan, agar segera ditegur, tentunya dengan sikap yang sopan untuk meminimalisir ganguan kamtibmas.

“Patroli yang bertujuan untuk berdialogis dan sampaikan pesan kamtibmas ini akan terus dilaksanakan demi menciptakan situasi wilayah hukum Polsek Prambon tetap kondusif” ungkap Bripka M. Zaenal Arifin yang merupakan anggota regu jaga Ka Spkt I Polsek Prambon.

Kapolsek Prambon AKP H. SUYANTONO, B.Sc mengatakan bahwa kegiatan patroli ininakan tetap dan tetus dilaksanakan oleh anggotanya, demi mengntisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dan untuk mendapatkan informasi dari warga terkait situasi kamtibmas.

" Mari guyub rukun bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah prambon agar tetap aman dan kondusif ", pungkas Kapolsek Prambon. (Red/MZ)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN