Senin, 02 Desember 2019

UNRAS DI DEPAN PENDOPO KAB.NGANJUK BERJALAN MAN DAN LANCAR



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Sudah kesekian kalinya kegiatan Unras oleh warga Desa Ngepung Kec.Patianrowo,Kab.Nganjuk dengan sasaran Pemda Kab.Nganjuk ,Jl. Basuki Rahmad Kel. Mangundikaran Kec/Kab. Nganjuk,yang dilaksanakan hari ini Senin 02/12/2019 ,dengan pengawalan ketat dari ratusan personil Polres Nganjuk dengan Satpol PP Kab.Nganjuk.

Unjuk rasa yang diikuti oleh sekitar 75 orang warga Desa Ngepung dalam satu wadah yang tergabung Forum Peduli Masyarakat Ngepung sebanyak ±75 orang dengan Korlap Sdr. Slamet Darmoko.Adapun tuntuannya memberikan RAB ( Rencana Anggaran Biaya ) / pembayaran PDT ( Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ) sesuai ketentuan yang berlaku.

Menurut pantauan tribratanews-nganjuk.com mereka warga Ngepung dalam orasinya menggunakan alat peraga seperti 3 unit kereta kelinci,1 unit Kendaraan Truck No Pol AG 9649 VE pengangkut sound sisten,Kendaraan R2 sebanyak kurang lebih 50 unit,1 unit kendaraan R4 Pick Up Mitsubhisi L 300 No Pol AG 9334 VF, Spanduk yang bertuliskan : Pantang pulang sebelum tuntas Ngepung Wani,Kami mau ketemu Bupati nakokne " opo bener nek dek'e sing kudu jelasne dana Desa”.


Rombongan Unras tiba di depan Pendopo sekitar pukul 09.30 ,diawali dengan menyanyikan lagu Indinesia Raya dilanjutkan dengan orasi oleh saudara Slamet yang intinya,terimakasih kepada para teman - teman yang sampai saat ini masih eksis dengan tujuan yang ingin memajukan kesejahteraan Desa khususnya Desa Ngepung.Hari ini kita harus ketemu dengan Bupati Nganjuk dan menduduki pendopo Kab. Nganjuk sampai ketemu bupati.

Dilanjutkan dengan orasi yang disampaikan oleh saudara Suyadi  berisikan ,apa yg disampaikan oleh Jokowi tersebut (setelah memutar rekaman) itu adalah hak sebagai warga negara untuk mendapat pelayanan dari Pemerintah.Apa yang kita laksanakan hari ini adalah termasuk bela negara.


Orasi berhenti sejenak karena adzan sholat dzuhur dilanjutkan makan siang sekitar pukul 11.25 ,kemudian pada pukul 14.35 giat unras selesai  dilanjutkan dengan menuju ke Pace untuk menemui Bupati tanpa ada pengawalan petugas, namun tetap dipantau oleh anggota Polsek Patianrowo,semua rangkaian kegiatan Unras berjalan aman dan lancar , anggota yang terlibat pengamanan giat tersebut tetap memantau apa bila sewaktu-waktu diperlukan untuk berkumpul sudah siap di lokasi. 

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: