Minggu, 01 Desember 2019

UPAYA PREVENTIF, CEGAH KEJAHATAN PERBANGKAN MALAM HARI


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Polsek Prambon Polres Nganjuk – Guna mengantisipasi tindak Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Prambon Polres Nganjuk, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu III Polsek Prambon Polres Nganjuk Aiptu Juprianto bersama anggotanya melaksanakan Patroli Perbankan di wilayah hukum Polsek Prambon, Sabtu (30/11).

Dengan menggunakan mobil Patroli Sabhara 082, patroli kali ini menyasar perbankan di wilayah Prambon untuk mencegah tindak kriminalitas terutama nasabah yang akan bertransaksi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM).

" Masyarakat sekarang ini banyak yang menggunakan kartu ATM untuk digunakan mengambil serta mentranfers uang sewaktu waktu di mesin ATM baik untuk keperluan apapun terutama di hari libur perbankan sehingga kami pun menitipkan pesan pesan Kamtibmas kepada nasabah agar berhati hati serta waspada terhadap penipuan online yang lagi marak dengan modus memberikan hadiah maupun harapan dan tidak lupa dialogis dengan satpam perbankan untuk selalu mengawasi CCTV di dalam ruang ATM untuk cegah kriminalitas,” tutur Ka SPK Aiptu Juprianto.

Sementara itu dikonfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B.Sc menegaskan bahwa kegiatan sambang ke obyek vital dan pusat keramaian adalah wujud tugas dan tanggung jawab anggota Polsek Prambon dalam menjaga kamtibmas dan lingkungan di kecamatan Prambon.

Kapolsek juga menambahkan “bahwa penggunaan CCTV di obyek vital perbankan, SPBU dan depan Pertokoan dapat mencegah terjadi aksi kejahatan, hal tesebut guna memudahkan petugas Kepolisian dan pemilik/pengusaha dalam memantau situasi di sekelilingnya.” imbuh Kapolsek Prambon.

" Mari guyub rukun bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah prambon agar tetap aman dan kondusif ", pungkas Kapolsek Prambon. (Red/Dd)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: