Selasa, 14 Januari 2020

AIPDA IRMAWAN BERIKAN BINLUH TERTIB BERLALU LINTAS DI WARUNG KAMTIBMAS


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com - Prambon- Dalam rangka menciptakan masyarakat tertib berlalu lintas, anggota Polsek Prambon Aipda Irmawan memberikan penyuluhan Dikmas Lantas di warung kamtibmas Bapak Sumlan Desa Watudandang Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk, Selasa (14/01/2020).

Kegiatan ini bersifat edukasi, memberikan pemahaman kepada warga mengenai ketertiban berlalu lintas dan pentingnya keselamatan di jalan raya.

Aipda Irmawan berpesan kepada warga Desa Watudandang khususnya agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan menjadi kebutuhan, diharapkan kegiatan penyuluhan ini, dapat menumbuh kembangkan wawasan disiplin dan tertib berlalu-lintas dan mengurangi angka kecelakaan di wilayah Prambon berkurang.

"Marilah kita sebagai warga Indonesia yang taat akan peraturan kita mulai dari sekarang agar mematuhi tata tertib berlalublintas, gunakanlah helm demi keselamatan di jalan dan lengkapi SIM serta STNK, dengan kita tertib berlalu lintas akan dapat mengurangi angka kecelakaan  di wilayah Prambon", ucap Aipda Irmawan.

Dalam kegiatan warung kamtibmas tersebut masyarakat merasa bahagia dan berterima kasih atas kepedulian serta manfaat binluh tersebut. Semoga kedepannya wilayah Prambon menjadi wilayah yang aman tentram damai dan guyub rukun.

(Humas Prambon)
#Nganjuk_GuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: