Kamis, 16 Januari 2020

ANTISIPASI BANJIR ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS DESA MANCON AIPDA WAWAN SRI BERSAMA WARGA MELIHAT LOKASI TEMPAT AIR HUJAN MENGGUYUR SUNGAI DI DUSUN MANGGAREJO




Tribratanews-nganjuk.com : Wilangan - anggota meksanakan pengecekan sungai yang mengalir akibat hujan kemarin sore ada di dusun nanggarejo desa wilangan. Kamis, (16/1/2020)

Dalam mengantisipasi kejadian bencana alam agar masyarakat benar - benar waspada bila dimungkinkan timbulnya banjir, pengecekan dilalukan setiap adanya hujan yang lebat.
Kegiatan Patroli Polsek wilangan dengan kekuatan tiga personel  dalam tindakan mengantisipasi bencana yang mungkin bisa timbul adanya gangguan alam melalui patroli cek  air di sungai yang ada di dusun  manggarejo desa  wilangan.

Kapolsek wilangan saat mengambil apel pagi untuk anggota patroli dan cek dam air yang ada di sungai  sesuai perintah dari Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH apabila ada kejadian bencana alam dan pohon tumbang segera  melakukan pengecekan dan melaporkan kepada pimpinan, maka dari itu saya perintahkan kepada anggota Jaga setelah hujan lebat agar melakukan pengecekan sungai guna antisipasi kejadian bencana banjir Ujar Kapolsek wilangan
(Humas polsek wilangan)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: