Selasa, 14 Januari 2020

ANTISIPASI KEJAHATAN PERBANKAN, PETUGAS POLSEK PRAMBON LAKSANAKAN PATROLI DI BANK BRI


Nganjuk, tribratanews.nganjuk.com - Prambon - Untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusip dan aman serta pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Prambon Polres Nganjuk.

Terlihat saat patroli mobil 082 laksanakan mobiling yang diawaki dua personil jaga siang yaitu Bripka Slamet dan Brigadir Hary anggota Polsek Prambon untuk patroli di Kantor Bank BRI Prambon yang berada di Desa Watudandang, Selasa (14/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Hary menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada nasabah Bank BRI agar selalu waspada terhadap orang orang yang mencurigakan guna antisipasi kejadian penjambretan dan pastikan aman saat memarkirkan kendaraaan.

 "Agar selalu waspada dan hati hati terhadap barang bawaan apalagi habis mengambil uang yang disimpan didalam tas maka agar memastikan di simpan di tempat yang aman guna antisipasi jambret, saat memarkirkan kendaraan bermotor pastikan ditempat yang aman dan di kunci stang", ucap Brigadir Hary.

Patroli seperti dapat ini diharapkan memberikan efek positip kepada karyawan dan Nasabah yaitu pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk Ganggunan Kejahatan serta Gangguan Kamtibmas lainya guna terciptanya situasi yang aman kondusif.

(Humas Prambon)
#Nganjuk_GuyubRukun

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: